Kamis, 05 April 2012

HATI YG RUMIT...

yaah sesuai jdul nya hati yang rumit, di postingan kali ini aku ingin bercerita sedikit tentang seorang cowok yang baik di mata cewek, sebenarnya cowok yg baik itu seperti apa sih? sering ku berfikir apakah aku sudah baik di matanya, atau malah sebaliknya,
jujur si klo menurut aku cewek itu slalu menyimpan rahasia kecil, yg sulit di tebak, yang mlah membuat psangannya bingung dengan apa yg dia inginkan, sejuta rahasia memang boleh disimpan, tapi pliiis kalau ttg rasa tlong diungkapkan, krna cwok gk mw dicintai karna kasihan,

terkadang cwok yg gk bisa ngertiin cwek nya sering di bilang gk perduli dgn semuanya,,,
bukan itu sebenarnya, tpi sebenarnya cwok itu gk mw agar msalah kcil jdi masalah yang dibesar2kan, karna si cowok beranggapan msalah kcil bisa diselelaikan seiring berjalannya waktu,

di mata cewek kbnyakan cwok itu berhati kuat, tegar, dan sabar
tpi sbenarnya hati cwok itu hancur, hanya saja cwok gk boleh mengungkapkan smw scra berlebihan, knp gk boleh berlebihan?? itu loh cwok (menurut aku sih)

banyak orang bilang, suatu hubungan gak akan langgeng kalau tidak adanya saling keterbukaan,, yuup mnurut aku stuju2 banget,, terbuka ttg perasaan , ttg masalah yg dihadapin terbuka lah pokoknya, asal jangan buka bukaan yang itu,, :P hehehe

yuup mungkin ckup segitu saja, aku bercerita dan bersharing ttg kepribadian cwok, gk semuanya jg cwok itu jahat, sering mempermainkan hati cwe, memang ada, hanya saja mungkin org itu gak sadar klo suatu hal yg suci itu bukanlah untuk dipermainkan itulah CINTA

7 komentar:

  1. I wanted to thank you for this great post!! I enjoyed every little bit of it, I have you bookmarked and waiting for all the new stuff you post.
    1990 Plymouth Laser AC Compressor

    BalasHapus
  2. Curhat y mas hahaga ....
    Itu kan cowok
    bagaimana dgn pria..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak mbaak cman sharing2 be,,
      kalo pria mungkin lebih berwibawa mbak
      hahah

      Hapus
  3. Iyaaaa.
    Wibawa mubil
    wibawa motor
    wiibawa istri hehee...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha
      kalo itu tpe mbaak nian
      kalo aku ni apoo lah :(

      Hapus

komen ajaa gan